Pasha Ungu Beri Tantangan Pada Ariel Noah, Netizen: "Mending Fokus Urus Palu"

Pasha Ungu Beri Tantangan Pada Ariel Noah, Netizen:

Kapanlagi Kepo - Nggak ada hujan nggak ada angin, Pasha Ungu beri tantangan manggung pada Ariel Noah. Tantangannya cukup berat, yakni konser bareng di atas panggung besar selama 4 jam tanpa jeda, tanpa minum, dan tanpa oksigen.

Nggak disangka, tantangan yang disampaikan melalui postingan Instagram itu ternyata bersambut gayung. Ariel langsung menyatakan kesanggupannya melalui kolom komentar.

 

Hal ini tentu memicu netizen untuk turut berkomentar juga. Ada netizen yang menduga bahwa ini adalah bentuk kritik Pasha Ungu pada acara musik yang bukan lagi tentang musik, tapi dibumbui drama. Ada juga yang malah beri semprit pada Pasha, sebab Pasha masih menjabat sebagai wawali seharusnya fokus benahi Kota Palu.

Sempritan dari netizen ini salah satunya dilontarkan oleh da_ningrum yang menuliskan "Dear wawali...mending prioritaskan ngurusin urusan Kota Palu dengan segudang masalah aja dulu baru ngeband". Selain itu ada juga mulyati.yaya1975 yang lontarkan "Hadeh, emangnya kerjaannya udah beres smua apa kok masih sempat2nya bikin tantangan kayak gini".

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.