Millendaru Dikira Kylie Jenner, Fans - Fotografer Sampai Berebut Minta Foto

Millendaru Dikira Kylie Jenner, Fans - Fotografer Sampai Berebut Minta Foto

Kapanlagi Kepo - Di Indonesia Millendaru menjadi perhatian publik karena penampilannya yang mirip dengan perempuan. Keponakan Ashanty tersebut kini penampilan sudah sepenuhnya seperti perempuan.

Pengalaman tak terlupakan pun dibagikan oleh Millendaru saat berada di Singapura. Ketika itu dirinya jalan-jalan di sebuah mall.

Tanpa disangka Millen didatangi seorang fotografer. Menurut cerita yang dibagikan Millen dalam akun Instagramnya, fotografer tersebut ternyata mengira Millen adalah Kylie Jenner.

Millen yang saat itu memakai tank top hitam dan celana jeans berpose di depan kamera dua fotografer. Setelah itu banyak fans yang juga ingin berfoto bersamanya.

"Tbtb ada photographer mau foto," tulis Millen seperti yang dilansir dari Tribunnews. Menurutnya, fotografer tersebut sempat menunjuk ke arah poster Kylie Jenner yang tertempel di kaca sebuah toko di mall tersebut.

Teman Millen yang merekam video tersebut pun sampai tertawat melihat kejadian saat Millen dikira Kylie.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč