Mayangsari pamer kebersamaan dengan anak, Khirani disebut mirip Adi Firansyah

Mayangsari pernah tantang beri 2 miliar

Mayangsari pernah tantang beri 2 miliar

Rumor bahwa Khiran bukan anak kandung Bambang Trihatmodjo bukan hanya sekali ini beredar. Bertahun-tahun lalu gosip ini sudah pernah berhembus dan membuat Mayangsari meradang.

Kala itu, ia bahkan menantang kepada siapa saja yang bisa membuktikan bahwa Khiran anak Adi. Dan jika benar, maka ia akan memberikan uang Rp 2 miliar.

Ternyata sampai sekarang masih ada yang mengingat dan menyebutnya ketika berkomentar mengenai kemiripan Adi dengan Khiran.

hegar_05: Masih ingat wktu dlu d wawancara klo ada wartawan yg bsa buktiin klo dia ma bpa tu nanti d ksh 2 M...yg da emberannnnn cinnnnn😂😂😂😂😂😂tetep cantikan bu halimah dr tutur kata pkonanya bu halimah mAh is the best drpd yg ni buketu tau bekatull🤭😂🤣🤣🤣

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč