Mark Sungkar Bicara tentang Isu Poligami Teuku Wisnu, Netter Salah Fokus Ke Hal ini

Mark Sungkar Bicara tentang Isu Poligami Teuku Wisnu, Netter Salah Fokus Ke Hal ini

Kapanlagi Kepo - Belakangan ini banyak beredar kabar mengenai keadaan rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Sebagai seorang ayah, Mark Sungkar angkat bicara perihal kabar tersebut.

Melalui akun Instagram @marksungkar, begini respon Mark Sungkar:

"Menanggapi banyaknya fitnah tentang Wisnu berpoligami, saya jadi teringat cuplikan syair Cina kuno Pujangga Du Fu yg bunyinya: Dunia sudah gila. Yang waras disebut gila, yang gila merajalela........ dstnya. Saya tambah... Alangkah gilanya orang tua yang merestui anaknya dimadu tanpa alasan syar'i yang jelas...... Oh, apa yang memfitnah yang gila ya? @shireensungkar @teukuwisnu @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 @fenny.bauty @santiasokamala," tulis Mark Sungkar di instagram, Jumat (15/9/2017).

undefined
Netizen ini salah fokus dengan kemegahan rumah Mark Sungkar

Beberapa netizen turut berkomentar atas kabar burung mengenai Teuku Wisnu yang akan berpoligami.

"Sabar yaa klrg Om @marksungkar ini memang jaman fitnah bahkan yang di rumah saja diam pun bisa kena fitnah.

 

Inilah akhir zaman. Ujian keimanan, ujian kesabaran datang dari berbagai penjuru," tulis akun @aisyah_ally18.

"Alhamdulillah..terjawab sudah pertanyaan ku..ternyata cuma hoax ya tentang isu wisnu poligami...

tadinya aku kecewa mendengar kan..tapi sekarang hatiku sudah lega..ternyata fans ku tidak sepert orang-orang bilang," timpal akun @zarnellynelson.

"Padahal waktu itu Wisnu cuma ditanya tentang artis-artis yang poligami...dan pada saat itu Wisnu diminta pendapatnya doang...

Tapi dia cuma bilang poligami itu ada di dalam Alquran kita gak boleh menentangnya... Eh jadi rame gini ya... Itu di Net tv... Waktu itu pas Opick lagi dikabarkan berpoligami... @shireensungkar," terang akun @henimarianih.

Berbeda dengan komentar lain yang berkomentar mengenai isu Teuku Wisnu akan berpoligami, akun @ranggiwisdawan malah salah fokus dengan postingan foto rumah yang tampak indah dan asri tersebut.

"Maa Syaa Allah, rumahnya kereen," tulisnya.

 

 

 

Sumber.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.