Bareng Anak Krisdayanti, Sekolah Mahal Putra Nikita Mirzani Curi Perhatian Netter

Bareng Anak Krisdayanti, Sekolah Mahal Putra Nikita Mirzani Curi Perhatian Netter

Kapanlagi Kepo - Nikita Mirzani membagikan foto anak keduanya, Azka Raqilla Ukra, saat berada di sekolah hari ini, Rabu (12/9). Masih belum genap berusia 3 tahun, Nikita rupanya sudah menyekolahkan anaknya di salah satu sekolah internasional. 


Azka terlihat tengah bersama putra kedua Krisdayanti dan Raul Lemos, Kellen Alexander Lemos, dalam foto itu. "Kaka kellen X abang @azkaraqillamawardi_al #cute #lilboy #smartboy #lovely #friends," tulis Nikita mengiringi foto putranya bersama Kellen. 

Postingan Nikita ini pun langsung menjadi sorotan netter di media sosial. Alih-alih membahas kedekatan Kellen dan Azka, sejumlah netter rupanya lebih tertarik dengan sekolah dua anak artis itu. Dimana keduanya diketahui menempuh pendidikan di High Scope, Cilandak, Jakarta Selatan. 

Bukan tanpa alasan, sekolah tersebut rupanya dikenal mematok biaya pendidikan yang cukup mahal kepada muridnya. Dilansir dari laman resmi High Scope, sekolah bergengsi ini mematok biaya mulai dari Rp 8 juta hingga Rp 25 juta per semester. 

Biaya itu tentu saja tergantung dengan jenjang pendidikan yang diambil oleh para murid. Sekolah Early Preschool untuk anak berusia 18 bulan hingga 30 bulan dikenai biaya sekitar Rp 8 juta per semester. Sedangkan biaya Rp 25 juta per semester berlaku untuk Early Preschool to Kindergarden anak berusia 18 bulan hingga 6 tahun. 

Tak heran jika sekolah mahal anak Krisdayanti dan Nikita mencuri perhatian netter. Salah satu netter bahkan menganggap jika sekolah itu sekolah para bangsawan. "Edyaaan sekolahe bangsawaaann," kata netter. "Sekolahnnyya," sambung yang lain. 

 

Kaka kellen X abang @azkaraqillamawardi_al 🤝 #cute #lilboy #smartboy #lovely #friends

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.