Maia Estianty Dinikahi Irwan Mussry di Masjid Jepang

Maia Estianty Dinikahi Irwan Mussry di Masjid Jepang

Kapanlagi Kepo - Kabar bahagia datang dari Maia Estianty yang telah menikah dengan Irwan Mussry Tokyo, Jepang hari ini, Senin (29/10).

Maia dan Irwan melakukan pernikahan mereka di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center yang berada di dekat stasiun Yoyogi Uehara, Tokyo.

Dilansir secara eksklusif oleh Tribunnews, pernikahan Maia dan Irwan digelar pukul 10.30 waktu setempat. Seorang warga Indonesia yang tinggal di Tokyo menjadi penghulunya.

 

Pernikahan Maia ini memang tertutup bagi media. Meski begitu, sumber mengatakan kalau ada sekitar 30 orang yang hadir dari pihak keluarga dan KBRI Tokyo, diwakili oleh duta besar dan astase humas.

Diungkapkan kalau kakak Maia juga turut hadir dalam acara pernikahan tersebut.

Untuk prosesi seserahan dilakukan sekitar pukul 10.40 dengan Irwan memberikan seserahan untuk Maia.

Sekali lagi selamat untuk Maia Estianty dan Irwan atas pernikahannya!

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč