Hamil, Perut Putri Marino Jadi Sorotan Netizen Karena Ini

Hamil, Perut Putri Marino Jadi Sorotan Netizen Karena Ini

Kapanlagi Kepo - Beberapa waktu lalu Chicco Jerikho mengumumkan bahwa Putri Marino hamil. Tentu saja kehamilan sang istri disambut bahagia keluarga dan sahabat, tak terkecuali para penggemar.

Setelah mengumumkan bahwa Putri Marino hamil, Chicco pun menikmati perjalanan liburan di London dengan sang istri. Tak lupa keduanya juga membagikan momen perjalanan ketika menuju London.

Chicco Jerikho kemudian mengungkapkan kalau dirinya dan Putri Marino akan segera membuat vlog. "Si unyi lagi nge-vlog. Jadi ceritanya gue sama unyi mau buat vlog. Jangan lupa subscribe ya nanti," ujar Chicco di Instagram Story-nya, Selasa (17/4/2018).

Nama Vlog

 

Chicco Jerikho pun bertanya kepada Putri Marino nama apa yang akan mereka gunakan di vlog nanti. "Jadi rencana nama vlog kita nanti apa, sayang?" tanya Chicco kemudian membalikkan kamera ke arah Putri Marino.

"Nyaw nyaw" jawab Putri Marino yang tengah fokus dengan kameranya.

"Nyaw Nyaw vlog? Oke unyi.." sahut sang suami.

Gagal Fokus

 

Video tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun Instagram fans @mrandmrsjerikho. Namun, warganet justru gagal fokus dengan ukuran perut Putri Marino yang menonojol dari balik kausnya.

"Perutnya kok udah besar ya kaya udah 3 bln," ujar @endang5937.

"Ko aku uk 14w berasa lama bgt pgen buncitnya keliatan.. Lah ini baru sebulanan kykanya udah keliatan aja buncitnya," sahut @dheasiska_.

Ngidam Unik

 

Layaknya ibu hamil pada umumnya, Putri Marino juga turut merasakan ngidam. Chicco Jerikho menceritakan bahwa istrinya itu merasakan ngidam yang termasuk unik.

"Dia ngidam maunya dekat-dekat gue terus, enggak bisa jauh," ucap Chicco Jerikho.

Duh, so sweet banget ya pasangan ini. Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah pada bulan Maret lalu. Keduanya menikah di Bali dengan dihadiri keluarga dan sahabat.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč