Laudya C. Bella Unggah Moment Bersama Putri Emran, Netizen Salfok ke Cincin

Laudya C. Bella Unggah Moment Bersama Putri Emran, Netizen Salfok ke Cincin

Kapanlagi Kepo - Sosok artis cantik ini masih menjadi sorotan publik karena kisah percintaannya yang tak terduga. Banyak netizen yang baper saat mendengar kisah cinta Laudya Cynthia Bella. Gadis Bandung ini memang baru saja menikah dengan duda ganteng asal Malaysia, Engku Emran.

Bella dan Engku akhirnya sah menjadi sepasang suami istri, Jumat (8/9/2017).

Keduanya melakukan ijab qabul di Hotel Element Kuala Lumpur by Westin, Malaysia Sebagian masyarakat mungkin dibuat heran dengan keputusan Bella memilih Engku Emran menjadi suami. Duda ganteng ini sudah memiliki putri cantik bernama Engku Aleesya.

Potret ketiganya banyak diunggah pasangan ini melalui akun Instagram. Pasca menikah, Bella akhirnya mengunggah moment kebersamaannya dengan putri dari suaminya, Aleesya. Melalui Instagram story, ia menunjukkan kedekatannya dengan Aleesya.

Aleesya terlihat memainkan tangan kiri Bella. Namun dalam video singkat tersebut, ada hal yang membuat netizen jadi salah fokus. Cincin bermatakan berlian yang dikenakan Bella terlihat "nongkrong" di jari manisnya.

Well, meski saat pernikahannya mahar yang diberikan tak sampai satu juta, tapi melihat cincin yang terpasang manis di jarinya, bisa diduga kalau harga cincin tersebut tidaklah murah.



Diduga, cincin tersebut adalah cincin pertunangan Bella dengan Engku Emran. Cincin bermatakan berlian tersebut sudah terpasang di jari manis Bella sejak Agustus 2017 lalu.

Well, gimana menurut kalian guys?

sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.