Dengan wajah garang, Nicholas Saputra omeli bule yang naik motor di atas trotoar

Dengan wajah garang, Nicholas Saputra omeli bule yang naik motor di atas trotoar

Kapanlagi Kepo - Nicholas Saputa tidak hanya keren dan cool di dalam filmnya saja. Ia juga sama kerennya ketika berada di dunia nyata dan berhadapan dengan orang yang tidak mengikuti aturan.

Seperti ketika berhadapan dengan bule yang berjalan di atas trotoar. Nico yang sedang berjalan enggan menepi dan meminta bulenya turun dari trotoar.

Dari rekaman video yang diupload Lambe Nyinyir, bule itu sempat memaksa untuk diberi jalan. Tapi Nico mengomelinya dan akhirnya mereka turun ke aspal.

Pas banget waktu Nico ngomeli bule ini direkam oleh seseorang yang nampaknya ada di dalam mobil. Nico sepertinya pun tak tahu kalau adegan ini direkam oleh netizen dan menyebar ke dunia maya.

Keren banget Nico!

Nicholas Saputra
© Lambe Nyinyir/Lambe Nyinyir

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.