Emran posting foto kopi buatan Bella, netizen: untung ga sama Raffi, tukang selingkuh

Emran posting foto kopi buatan Bella, netizen: untung ga sama Raffi, tukang selingkuh

Kapanlagi Kepo - Kemesraan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran pasca menikah membuat banyak orang baper. Tak sedikit yang bersyukur karena Bella akhirnya menemukan pria yang tepat seperti Emran, setelah hubungan-hubungan sebelumnya kandas di tengah jalan.

Sebut saja kisah asmara Bella dengan Raffi Ahmad, yang berakhir sejak mereka masih remaja dulu. Setelah itu Bella berpacaran dengan Panji Trihatmojo, yang juga bubar di tengah jalan.

Dari Panji, Bella menjalin hubungan cukup lama dengan Chicco Jerikho. Namun perbedaan agama di antara mereka membuat pasangan ini putus. Dan Bella pun tunangan dengan Afif Kalla yang ternyata juga bubar di tengah jalan.

Kini Bella bahagia dengan Engku Emran, membuat netizen bersyukur karena Bella tak berjodoh dengan Raffi Ahmad. Netizen menyebut Raffi sebagai tukang selingkuh, tak setia kepada istrinya.

Beruntung Bella bisa mendapatkan Emran, dan tidak menikah dengan Raffi Ahmad yang sekarang sedang dikabarkan selingkuh dengan Ayu Ting Ting.

alesyashalvyna_: yaa untunglah bella gak sama raffi si suami gak tau diri tukang selingkuh

mama_io: iya lagian gantengan abang engku @iamkumbre..daripada raffi..

melia_0506: @eelweeks lu aja mak cik sama raffi jadi palakor gtuu hahahaa wkwk..bunda bella mah ogah deh kyaknya..dia lebih suka yg dewasa ya suami nya ini abang @iamkumbre

Laudya Cynthia Bella
© iamkumbre/iamkumbre

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.