Lagi, Dibilang Fotonya Full Editan, Inul: "Ngomongmu Manis Tapi Sepet Di Hati"

Lagi, Dibilang Fotonya Full Editan, Inul:

Kapanlagi Kepo - Bukan Inul Daratista namanya kalau nggak gatel jempolnya untuk balas komentar netizen. Kali ini, netizen yang bilang bahwa foto selfie Inul editan jadi sasaran.

Yup, penyanyi asal Jawa Timur ini kemarin mengunggah sebuah foto selfie yang langsung dikomentari netizen, salah satunya @memeyamoy5400. "Wow editannya full banget ya bund" begitu tulisnya.

Tanpa ba bi bu, Inul pun langsung membalas komentar tersebut dengan pedas. "Trus masalah buatmu??? Beli hape yang mahal dan bagus biar sekali jepret bagus ga usah diedit lagi" begitu kata Inul.

 

Nggak cuma itu, penyanyi goyang ngebor ini juga lontarkan komentar menohok pada netizen tersebut. "Ngomongmu manis rapi sepetttt di hati orang lain" tulis Inul.

Bukan pertama kali Inul tanggapi komentar netizen. Sebelumnya, tudingan pakai foto editan juga pernah ia alami pada awal Juli lalu. Saat itu Inul menjawab tudingan itu dengan lontarkan "Repot amat hidup mba?"

 

Nyatanya, komentar yang ditanggapi Inul nggak melulu nyinyiran seputar wajahnya yang memang awet muda dan awet cantik itu. Pada pertengahan Juli lalu ia kedapatan membalas komentar netizen yang bandingkan Celine Dion dan artis Indonesia.

Menurut akun tersebut, penampilan Celine Dion cenderung soft dan sederhana, nggak kayak penyanyi dalam negeri yang dandanannya cetar membahana di panggung. Tahu ada netizen berkomentar begitu, Inul lantas lontarkan "Kalau Artis Indo Tampil biasa, Gak Payu".

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč