Kakinya mendadak dipegang, Ayu Ting Ting tendang Andika Kangen Band

Kakinya mendadak dipegang, Ayu Ting Ting tendang Andika Kangen Band

Kapanlagi Kepo - Tendangan Ayu Ting Ting ke Andika Kangen Band jadi topik hangat yang sedang dibicarakan netizen baru-baru ini. Tendangan itu terekam dalam kamera karena berlansung ketika mereka berdua mengisi acara Brownies.

Kejadian berawal dari Andika yang mendekati Ayu di sofa. Sebelumnya, Ayu lebih dulu duduk di lengan sofa, bersebelahan dengan Ruben Onsu.

Andika yang kemudian duduk di sampingnya, mendadak memegang kaki Ayu. Tampaknya ia ingin menjajarkan sepatunya dengan Ayu, namun entah untuk tujuan apa.

Kaget karena pergelangan kakinya dipegang, Ayu pun refleks menendang Andika. Wajahnya pun langsung tampak kesal karena kakinya dipegang tanpa izin sebelumnya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.