Beredar Screenshot Video Call Saipul Jamil dengan Sesosok Pria Telanjang Dada!

Beredar Screenshot Video Call Saipul Jamil dengan Sesosok Pria Telanjang Dada!

Kapanlagi Kepo - Seperti yang diketahui, Saipul Jamil masih mendekam di penjara karena tindakan asusila dan penyuapan yang ia lakukan. Namun kini tengah beredar foto screenshot Bang Ipul sedang bervideocall dengan sesosok pria. Foto ini diunggah sendiri oleh pria yang dihubungi Saipul ke facebook.

Tentu saja foto ini langsung menjadi perbincangan publik dengan amat cepat. Ada banyak keganjilan yang menghebohkan foto Bang Ipul ini. Pertama bagaimana seorang narapidana bisa dengan bebas menggunakan gadget dalam lapas? Kedua, panggilan prian ini kepada Saipul yakni 'papy'.

Pria ini panggil Saipul 'Papy".
© 2019 kepo.kapanlagi.com/@gosipnyinyir2

 

"Pagy pagy VC ma papy akuh," tulis sang pria ini sebagai caption. Dalam screenshot ini terlihat ia tak mengenakan atasan, sedangkan Bang Ipul mengenakan kaus putih. Belum jelas apakah hubungan Bang Ipul dengan pria yang hingga detik ini belum diketahui identitasnya.

Nampaknya Ipul dan pria ini cukup sering ber-video call. Sebab sebelumnya pada bulan Juli ia juga mengunggah foto bersama Ipul dengan caption yang memberi semangat. "Sabar ya papi semua ada hikmah dan ada jalan keluarnya," tulis pria ini.

Screenshot ini diunggah pada 16 Desember 2018, kurang lebih satu bulan yang lalu. Entah apa motivasinya mengunggah informasi yang amat privat ini. Namun kini ia dan bang Ipul telah menjadi perbincangan di banyak komunitas dan akun gosip.

Saipul sendiri dijatuhi hukuman tiga tahun penjara di LP Cipinang, Jakarta Timur. Selama masa tahanan ini ia sempat diduga melakukan tindakan asusila pada sesama narapidana. Namun kabar ini ditepis oleh kepala rumah tahanan dan diklaim hanya sekedar hoax.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč