Jarang Diterpa Gosip, Kimberly Ryder Dan Edward Segera Menikah Dalam Waktu Dekat

Jarang Diterpa Gosip, Kimberly Ryder Dan Edward Segera Menikah Dalam Waktu Dekat

Kapanlagi Kepo - Nama Kimberly Ryder tentu nggak asing di telinga para pecinta film Tanah Air. Sejumlah film yang laris manis sempat ia bintangi, mulai dari GET MARRIED hingga MANTAN. Si cewek blasteran satu ini emang piawai banget berakting.

Jauh dari sensasi dan gosip, tampaknya Kimberly memang tunjukkan ketenarannya hari ini adalah berkat kemampuan berakting, bukan sekedar pintar cari pekara. Bahkan, hubungannya dengan sang pacar, Edward Akbar pun jauh dari drama yang disimak publik.

 

Yup, siapa sangka, Kimberly dan Edward sudah pacaran sejak pertengahan 2016 silam. Bahkan keduanya sempat jalani LDR. Kimberly harus tinggal di London untuk mengejar gelar Master, sementara Edward tetap di Indonesia.

LDR itu berbuah manis. Kimberly yang baru wisuda Juli lalu, segera menikah pada Minggu, 26 Agustus nanti. hal itu diketahui dari salah satu akun gosip yang mengunggah undangan Kimberly dan Edward.

Cukup mengejutkan kan? Siapa yang mengira pasangan yang usianya terpaut 8 tahun ini akan segera menikah. Semoga pernikahannya dilancarkan dan langgeng terus ya!

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.