Inul Pilih Tak Hadiri Pembukaan D'Academy Asia Karena Rhoma Irama?

Inul Pilih Tak Hadiri Pembukaan D'Academy Asia Karena Rhoma Irama?

Kapanlagi Kepo - Seperti yang diketahui, D'Academy Asia sudah masuk ke season empat. Ajang pencari bakat untuk negara-negara Asia sendiri telah dimulai pada Minggu (21/10) kemarin.

Masih sama dengan sebelumnya, nama-nama Dewi Persik, Inul Daratista, Soimah, Nassar, dan Zaskia Gotik tetap dipercaya sebagai komentator di bidang musik dangdut. Sedangkan Hetty Koes Endang dan Hendro Saky merupakan juri dari negara Indonesia.

Namun saat pembukaan D'Academy Asia 4, Inul justru mengisi acara lain di Sidoarjao. Hal tersebut diungkapkan Ratu Dangdut tersebut lewat Instagramnya. Sambil memposting selfie, ia mengajak penggemar untuk memantau acara HUT MNC TV.

 

"Pagi gaes jangan lupa malam ini yang dekat meluncur aja nonton kita siaran langsung HUT MNC TV langsung dari alun-alun Sidoarjo, artis e banyak gaes. Ntar ngoplo semua yes," tulis Inul.

Seorang netizen pun bertanya apakah berarti Inul absen dari pembukaan D'Academy Asia 4 karena dua acara tersebut digelar di hari yang sama.

"Ono si onoh (ada yang itu) wakakaka, aku ngalah bae (aku mengalah saja)," jawab Inul.

 

Netizen pun menduga kalau absennya Inul dikarenakan Rhoma Irama. Seperti yang diketahui, keduanya memang sejak lama memiliki hubungan yang tidak baik.

Kalau menurutmu sendiri, apakah benar yang dimaksud Inul adalah Rhoma Irama?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč