Hotman Paris Buktikan Kalau Bukan Pria Buaya, Semua Ruko Atas Nama Istri

Hotman Paris Buktikan Kalau Bukan Pria Buaya, Semua Ruko Atas Nama Istri

Kapanlagi Kepo - Sebelumnya video Hotman Paris Hutapea mengungkapkan bagaimana melindungi istri dari pria buaya soal harta gono-gini. Pengacara ternama tersebut mengungkapkan kalau undang-undangan yang mengatur pembagian harta perceraian masih lemah.

Menanggapi videonya yang viral, Hotman Paris kembali membuat video baru. Ia menjelaskan kalau dirinya bukan pria buaya, apalagi menurutnya semua ruko yang menjadi sumber kekayaan atas nama istrinya.

 

Dalam video ini, Hotman tampak mendapat pertanyaan dari seorang wanita. "Ini ada Whatsapp dari dokter Martinur sahabat saya, malah bang HOtman Paris yang harus dilindungi nih dari wanita-wanita buaya. Soalnya kamu baik dan tajir, emang iya apa?"

"Begini, seluruh orang yang dekat saya tahu bahwa ratusan ruko saya, ratusan apartemen, semua atas nama istri saya, satu perak pun uang sewanya saya tidak tahu. Apakah itu menunjukkan laki-laki buaya?" jawab Hotman Paris.

Video yang diposting Lambe Turah itu pun mendapat banyak tanggapan positif dari netizen. Kebanyakan netizen wanita setuju dengan apa yang disampaikan pengacara kondang tersebut.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.