Heboh foto bahagia bareng seorang pria, Lina istri Sule buka suara

Heboh foto bahagia bareng seorang pria, Lina istri Sule buka suara

Kapanlagi Kepo - Beberapa waktu lalu sempat heboh foto Lina, istri Sule, bersama dengan seorang pria berkacamata. Padahal saat itu, Lina belum resmi cerai dari Sule.

Keduanya tampak bahagia saat foto bersama. Banyak yang menduga keretakan rumah tangga Sule dan Lina karena adanya orang ketiga di pihak Lina, setelah sebelumnya Sule dikabarkan juga tengah dekat dengan seorang pramugari.

Menanggapi foto yang bikin heboh tersebut, Lina pun akhirnya buka suara. Seperti dilansir dari Selebrita Trans 7, Lina pun beberkan cerita di balik fotonya bersama seorang pria tersebut.

Lina meyakinkan publik bahwa ia tak hanya berdua saat bersama dengan pria berkacamata tersebut. Ia datang beramai-ramai dengan teman-teman lainnya untuk bermain voli.

"Itu foto kita rame-rame waktu voli, rame-rame lima tim kita dateng. Bisa dicek langsung aja. Yang namanya voli nggak mungkin berdualah," ujarnya.

"Ya itu masalah foto kita kan bisa foto sama siapa aja. Kayak Sule foto berdua sama cewek juga no problem. Kita nggak bikin masalah dengan foto. Yang namanya public figure kan gitu pak banyak foto pingin berdua nggak jadi masalah," pungkas Lina.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.