Faye Malisorn Foto Mesra Bareng Pria Lain, Sudah Putus Dengan Ivan Gunawan?

Faye Malisorn Foto Mesra Bareng Pria Lain, Sudah Putus Dengan Ivan Gunawan?

Kapanlagi Kepo - Ivan Gunawan beberapa waktu lalu buka-bukaan tentang hubungannya dengan model asal Thailand bernama Faye Malisorn. Bahkan tak jarang keduanya tampak begitu mesra.

Tak ada bantahan atau konfirmasi dari Ivan Gunawan maupun Faye Malisorn. Meski begitu, keduanya kerap mengunggah foto mesra mereka, serta kata-kata romantis.

Setelah Faye kembali ke Thailand, Ivan Gunawan kembali fokus dengan pekerjaannya. Namun, netizen pun dibuat kaget dengan unggahan Faye di akun Instagram-nya, baru-baru ini.

Foto Bareng Pria Lain

 

Tiba-tiba Faye Malisorn mengunggah foto dirinya dengan seorang laki-laki, bukan Ivan Gunawan. Dalam unggahan tersebut tampak keduanya saling dekat, bahkan si pria memegang kepala Faye.

Teman Selamanya

 

Agar tak terjadi salah penafsiran, Faye Malisorn pun menuliskan keterangan untuk foto tersebut, "Anyway I have you.#friendforever."

Faye menegaskan bahwa dirinya dan pria itu tak memiliki hubungan khusus, hanya sebatas teman.

Ivan Gunawan Diputusin?

 

Unggahan ini pun membuat warganet bereaksi. Mereka menanyakan hubungan Faye dengan Ivan Gunawan.

"Kak melati kok tega sih hianati ka ivan," tulis akun @anisciueciu.

"Still the same ivan gunawan or not?" tanya akun @urai_venny2.

"@ivan_gunawan kemana nih...udh ngk pernah like stts @faye_malisorn apa udh putus..," tambah akun @niken86.Ina.

Sepertinya sampai sekarang netizen banyak yang baper ya dengan hubungan spesial Ivan Gunawan dengan Faye Malisorn. Keduanya pun dibilang begitu serasi jika bersama.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč