Ditegur Karena Ajari Anak Kecil Merokok, Lelaki Ini Cuek Bebek

Ditegur Karena Ajari Anak Kecil Merokok, Lelaki Ini Cuek Bebek

Kapanlagi Kepo - Laris jadi perbincangan publik, seorang lelaki mengajari anak-anak merokok. Ya, dilansir dari akun gosip Makrumpita, seorang dengan nama akun mahardikamotovlog membagikan sebuah video yang merekam hal tersebut. Nggak cuma merekam, pemilik akun tersebut juga menegur lelaki itu. Alih-alih menyuruh para anak berhenti merokok, ia malah mesam-mesem nggak peduli.

 

Dilansir dari makrumpita, mahardikamotovlog menjelaskan bahwa ia sudah dua kali ini menyaksikan kejadian serupa, dilakukan oleh lelaki yang sama juga. Ia juga sebelumnya mengamati dengan wara wiri di sekitar situ hingga akhirnya memutuskan untuk menegur.

Yang cukup menarik ialah komentar netizen. mereka mengutuk si lelaki dalam video itu. Sebagian netizen lain berdebat soal lokasi kejadian yang bisa disinyalir dari plat nomor sepeda motor dalam video.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.