Beredar Rundown Untuk Lamaran Baim Wong - Paula Verhoeven

Beredar Rundown Untuk Lamaran Baim Wong - Paula Verhoeven

Kapanlagi Kepo - Meski belum lama mengungkap pacaran dengan Paula Verhoeven, Baim Wong sudah yakin untuk langsung melamarknya. Keduanya pun bakal menggelar lamaran dan tunangan pada 21 Juli mendatang.

Di akun Instagram @lambe_turah bahkan beredar rundown lamaran Baim dan Paula ini.

Dalam foto yang diunggah itu, tampak kerta yang bertuliskan 'RUNDON PANGGIH LAMARAN', LAMARAN PAULA VERHOEVEN DENGAN BAIM WONG. Di bagian bawah terdapat detail-detail untuk proses lamaran.

 

Nggak sedikit netizen yang langsung memberikan ucapan selamat untuk Baim Wong. Mereka juga membahas nih kalau Baim akan segera lengser dari jabatan Presiden Jomblo yang sempat ia miliki setelah diwarisi oleh Raditya Dika.

Netizen juga ramai membahas siapa seleb selanjutnya yang cocok untuk mendapat gelar Presiden Jomblo.

fishybuzzG iliran nikah langsung dapetnya Paula Verhoeven. Ajig
mida_adi Gercep bgt bang baim 😁
still.deciding.my.username Jadi siapakah yg akan dapet gelar presiden jomblo lagi? Bang radit dan bang baim udh ada pasangan
dekfanie_awwaww94 Udh bukan president jomblo lagi ka @baimwong moga di permudahkan 😘
zanskincareid ngegaaassss...
alterskidiw Masih hanget
grosirbajukarungan Kwkwkekw
jejemoms Akirnyah... 😍
ridasetya @still.deciding.my.username indra herlambang😂

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.