Disebut Transgender, Nomor KTP Gebby Vesta Terbukti Laki-Laki Nama Asli Dedi Ariyadi

Disebut Transgender, Nomor KTP Gebby Vesta Terbukti Laki-Laki Nama Asli Dedi Ariyadi

Kapanlagi Kepo - Gebby Vesta belakangan ramai banget ya memang dibahas. Apalagi DJ ini dibilang sebenarnya transgender! Tapi memang loh ada bukti-bukti kalau Gebby tampaknya laki-laki.

Di akun Instagram @tetehrumpi dalam surat Dinas Kependudukan, ada foto surat keterangan dengan nama May Debbyta yang lahir Singkawang, 24 Mei 1986.

 

Diketahui nomor induk KTP May Debbyta itu 617202 24 05860003. Dalam nomor induk ini tecantum tanggal lahir 24 05 86.

Padahal untuk jenis kelamin wanita, nomor KTP untuk tanggal lahir harus dijumlahkan dengan 40. Berbeda dengan nomor KTP pria yang memang tanggal lahirnya ditulis asli.

Harusnya, jika memang memiliki jenis kelamin wanita, nomor KTP Gebby Vesta menjadi 617202 64 05860003.

Saat dicek, data dari nomor induk milik May Debbyta, ternyata justru bernama DEDI ARIYADI dengan jenis kelamin Laki-Laki!

Netizen tentu saja dibuat semakin yakin kalau Gebby Vesta merupakan seorang transgender.

Melalui akun Instagramnya sendiri, Gebby Vesta kerap memamerkan foto-foto yang tidak senonoh. saking beraninya memasang foto-foto yang tanpa pakaian, banyak yang curiga kalau Gebby Vesta ini bukan wanita asli.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.