Dibongkar Nagita Slavina, Ternyata Ini Kebiasaan Raffi Ahmad

Dibongkar Nagita Slavina, Ternyata Ini Kebiasaan Raffi Ahmad

Kapanlagi Kepo - Nagita Slavina mengungkap kehidupan rumah tanggana dengan Raffi Ahmad. Sebagai seorang istri, Nagita Slavina pasti sangat memahami Raffi Ahmad, mulai dari hal yang paling kecil sekalipun termasuk soal kebiasaan sang suami.

Namun, belum lama ini Nagita Slavina keceplosan membongkar kebiasaan Raffi Ahmad saat di perjalanan. Hal tersebut terungkap saat Nagita Slavina membongkar isi tas miliknya yang kerap ada di dalam mobil.

Selain benda-benda pribadinya, Nagita Slavina ternyata juga terlihat membawa koyo dan kantong untuk buang air kecil.

Kantong

"Ini sangat penting banget ya, aku ini dikasih sama Vicky Shu. Ternyata ini yang punya suaminya. Ini adalah kantong pipis," ujar Nagita Slavina dalam video vlog Rans Entertainment.

Nagita Slavina mengatakan, kantong tersebut digunakan oleh putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad, yang masih tidak bisa menahan buang air kecil ketika berada dalam perjalanan. Tak hanya Rafathar, Nagita Slavina juga mengakui jika Raffi Ahmad juga sering buang air kecil.

Beser

 

"Aku selalu sedia kantong pipis ini dan Raffi kan beseran (sering buang air kecil). Jadi dia perlu banget kayak gini. Jalanan di Jakarta kan kadang enggak bisa bergerak sama sekali," lanjut Nagita Slavina.

Meski Rafathar dan Raffi Ahmad sering memakai kantong pipis, ibu satu anak ini mengakui bahwa ia ternyata belum pernah menggunakannya. Andai memang kebelet dan terpaksa menggunakannya, ia akan meminta sang supir turun dari mobil lebih dulu.

Komentar Netizen

 

Vlog Nagita itu pun menuai beragam komentar warganet. Tidak sedikit warganet yang mengaku takjub dengan penampilan Nagita Slavina yang mengakui bahwa dirinya belum mandi. Meski baru bangun tidur dan belum mandi, Nagita Slavina tetap terlihat cantik.

"Blm mandi aja uda secantiik ini masyaAllah. Bener2 perfecto," tulis akun Jenny Micky.

"Apa cuma aku aja yah ya kalo liat ka gigi selalu cantik biar gimana gaya nya," tulis akun Evita Rahman.

"Belom mandi jaa cakep bgt mbk2 hahah," tulis akun Rita Puji Lestari.

Kehidupan keluarga Raffi Ahmad bisa ditonton di channel youtube RANS Entertaiment. Baru-baru ini mereka juga telah mendapatkan 1 juta subscribers.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.