Cerita Driver Ojol Saat Diberi Tips Ratusan Ribu Oleh Nikita Mirzani

Cerita Driver Ojol Saat Diberi Tips Ratusan Ribu Oleh Nikita Mirzani Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi Kepo - Di balik sosoknya yang tegas dan blak-blakan, ternyata Nikita Mirzani mempunyai sifat yang sangat loyal. Hal itu diungkapkan langsung oleh salah satu driver ojek online yang sempat mengantarkan makanan untuk Nikita.

"Ceritanya ambil paket bakso Bensu dari Bintaro ke Ciganjur sebanyak 60 box, argo Ro 29 ribu nama penerimanya atas nama Nikita. Akhirnya ane pick up barangnya dibagi dua sama karyawan bakso Bensu," tulis driver yang tidak diketahui namanya ini.

Setelah sampai tujuan, sang driver berusaha mencari tahu sosok Nikita yang memberinya orderan. Tak disangka-sangka, ia justru bertemu dengan artis Nikita Mirzani.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.