Bukti Kedekatan Syahrini dan Reino Barrack, Berbalas Komentar - Gelang Kembar

Bukti Kedekatan Syahrini dan Reino Barrack, Berbalas Komentar - Gelang Kembar

Kapanlagi Kepo - Syahrini dan Reino Barrack diisukan bakal menggelar acara pernikahan dalam waktu dekat. Kedekatan mereka sendiri sudah berhembus sejak bulan November 2018 lalu, tepatnya setelah Reino dan Luna Maya memutuskan untuk jalan sendiri-sendiri.

Kabar pernikahan Reino dan Syahrini sendiri bermula dari @tabloidcnr yang mengunggah pernyataan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. K.H. Nasaruddin Umar. Beliau menyebut Reino dan Syahrini akan menggelar pernikahan di Jepang pada tanggal 26 Februari 2019.

Bahkan ada rumor lain yang menyebut kalau keduanya bakal menggelar acara akad di masjid yang sama dengan Maia dan Irwan Mussry.

Lantas benar nggak sih soal kabar itu? Sebelum menjawab, ada baiknya kita intip dulu sederet bukti kedekatan Reino Barrack dan Syahrini di sini...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.