Berhasil Ketemu Iqbaal Ramadhan, Nindy Ajak Ririn Ekawati Musuhan?

Berhasil Ketemu Iqbaal Ramadhan, Nindy Ajak Ririn Ekawati Musuhan?

Kapanlagi Kepo - Pesona Iqbaal Ramadhan yang sukses berperan di film DILAN 1990 membuat banyak mata perempuan begitu terpesona. Tak terkecuali artis-artis Indonesia, salah satunya Ririn Ekawati.

Kekaguman  Ririn Ekawati pada sosok Iqbaal pun tak jarang ia tuangkan di akun Instagramnya. Banyak momen obrolan bareng sahabat sesama artisnya, seperti Luna Maya dan Nindy yang membahas soal pesona Iqbaal.

Tak ada angin mau pun hujan, Ririn Ekawati mendadak dapat kejutan dari teman-temannya baru-baru ini. Tanpa diduga, ibu dua anak itu dipertemukan dengan Iqbaal Ramadhan.

Ririn Ekawati lantas mengabadikan pertemuan dirinya dengan pemeran Dilan tersebut dan mengunggahnya ke media sosial. Bak seorang remaja yang bertemu dengan idolanya, Ririn tampak malu-malu.

"Terimakasih surprise nya de @malashinta akhirnya ketemu idolaku @iqbaal.e. maaf norak ya, tapi beneran super happy! Aku ngefans bukan Naksir," tulis Ririn Ekawati di keterangan foto.

 

Nindy Marah Besar

 

Sayangnya, tidak semua orang ikut senang melihat Ririn Ekawati bertemu dengan Iqbaal Ramadhan. Salah satunya Nindy. Meski bersahabat, Nindy rupanya marah melihat Ririn bisa bertemu Iqbaal.

"Makasih lho ya.. musuhan," komentar Nindy dengan membubuhkan emoticon wajah marah.

Bujuk Rayu

 

Ririn Ekawati pun menjelaskan kepada Nindy kalau ia sama sekali tidak tahu dengan rencana kejutan ini. Wanita 35 tahun itu juga berusaha membujuk rayu Nindy agar sahabatnya itu tidak marah padanya.

"@nindyparasadyharsono akupun ga tau dibikinin surprise sama mala n indra," ujar Ririn.

"@nindyparasadyharsono jangan marah de," katanya lagi.

Namun Nindy memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. "@ririnekawati jangan telfon2 aku lagi," jawabnya.

Tidak Mempan

 

Berbagai cara dilakukan Ririn agar Nindy tidak marah termasuk meneleponnya langsung. "@nindyparasadyharsono Astagaaa! terus aku mesti ngapain dong de namanya surprise kan ga tau... coba di angkat tlpnya siniii manissss cantikkkk langsingggg," rayu Ririn.

Tapi usaha Ririn tidak membuahkan hasil, Nindy tetap dengan pendiriannya. "@ririnekawati tidak menerima bujuk rayu.. Dilarang telfon2 dari segala penjuru arah," tegasnya.

Perang Dingin

 

Bintang film DI BALIK 98 itu kembali merayu Nindy dan ingin mengajaknya bersama-sama bertemu Iqbaal. "Kita samperin iqbal bareng2 aja gimana? hahaha tapi gimana caranya? aku ajak kamu ketawa lho ini, jangan ributttt napaaaaa sihhhhh de! astagaaa woiiiiii angkat tlp!!!!" kata Ririn.

Sayangnya, setelah itu Nindy tidak lagi terlihat menjawab komentar Ririn. Istri Askara Parasady tersebut malah menyatakan perang dingin dengan teman satu geng-nya itu.

"Ga peelu penjelasan, udh banyak bukti terhitung 10 juni kita perang dingin @ririnekawati," tulis Nindy di Instagram story-nya.

Keberhasilan Iqbaal Ramadhan memerankan sosok Dilan di film DILAN 1990 memang patut diacungi jempol. Pria yang akan memerankan sosok Minke di film BUMI MANUSIA itu kini sedang asyik menikmati waktunya di Indonesia setelah lulus beberapa waktu lalu.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.