Beredar Foto Seksi Saat Disawer, Pamela Duo Serigala Dihujat Rame-Rame

Beredar Foto Seksi Saat Disawer, Pamela Duo Serigala Dihujat Rame-Rame
Pamela Safitri

apanlagi Kepo - Lama nggak terdengar kabarnya, Pamela Duo Serigala kembali curi perhatian publik gara-gara foto saweran. Ya, meski sudah nggak sesering dulu nongol di TV, ternyata Pamela kini rambahi profesi DJ juga. Bersama Cupita, Pamela membentuk duo Female DJ bernama The Dribble.

Foto saweran yang beredar tampaknya diambil kala Pamela manggung sebagai DJ. Dalam foto yang diunggah oleh akun taante_reempong_officiaall itu, Pamela berhadapan dengan seorang pria yang lagi menggigit uang tepat di depan payudara Pamela. Selain itu, Pamela juga nggak segan berekspresi nakal sambil julurkan lidah. Ulala, menggoda banget kan? Bukan Pamela namanya kalau nggak begini. 

Saweran yang selama ini barangkali hanya identik dengan profesi Pamela sebagai biduan Dangdut, kini meski sudah jadi DJ pun wanita 26 tahun ini tetap disawer.

 

Saweran ini ternyata memang jadi barang wajib bagi The Dribble kala manggung. Ya, hal itu diungkap sendiri oleh keduanya seperti yang dilansir dari video di akun official The Dribble. "Semoga Sawerannya Lancar," tukas Pamela pada video yang diunggah 17 Februari silam.

Nggak mau kalah, Cupita pun turut menimpali pembicaraan soal saweran ini. "Harus dong, ngarep (saweran)," imbuh wanita yang sama-sama miliki body aduhai ini.

Gara-gara foto tersebut pamela jadi dihujat rame-rame sama netizen mulai dari yang mempertanyakan harga diri sebagai perempuan sampai miris sebab cari uang sampai sebegitunya. Beberapa dari mereka malah ada yang mention KPI Pusat.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.