Tak Kunjung Menikah, Begini Kisah Kandasnya Cinta Didit Prabowo dengan Aktris Cantik

Tak Kunjung Menikah, Begini Kisah Kandasnya Cinta Didit Prabowo dengan Aktris Cantik
Ketidakhadiran Prabowo menjadi pertanyaan netizen hingga menyindir anak semata wayangnya, Ragowo Hediprasetyo atau Didit Hediprasetyo (33) yang hingga kini belum menikah. Ternyata dahulu Didit pernah menjalin kisah asmara dengan artis cantik Velove Vexia Kaligis (27).

 

Bukti mereka pacaran pernah ia tunjukkan melalui akunnya pada Instagram @didit.hediprasetyo pada Selasa (14/3/2017) dengan caption berbahasa Perancis, "Joyeux anniversaire ma belle! @vaelovexia." Diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, "Selamat ulang tahun sayangku! @vaelovexia."




Didit yang bernama lengkap Ragowo Hedipraseyto merupakan putra semata wayang Prabowo dengan Titiek. Berbeda dengan anak petinggi negara lainnya, Didit memilih menjadi desainer. Ia berkuliah di Prancis dan tumbuh besar di Boston, Amerika Serikat.

 

Dilansir dari website resminya, diketahui Didit lahir pada tahun 1984 & pernah mengenyam pendidikan desainer di Parsons School of Design, New York dan École Parsons à Paris selama empat tahun. Pada tahun 2007, dia meraih gelar Bachelor of Fine Arts, Fashion Design.

 

Cucu Presiden Soeharto ini pernah dianugerahi Silver Thimble Award pada tahun 2006 saat masih berstatus sebagai mahasiswa. Selanjutnya, ia juga pernah menjadi salah seorang perancang interior mobil BMW Individual Series. Hasil rancangannya pernah dipakai oleh penyanyi Carly Rae Jepsen, saat menghadiri MTV Video Music Awards 2013.

 

Sejumlah aktris Indonesia pun pernah memakai gaun-gaun rancangan Didit, salah satunya Anggun C Sasmi. Gaun ciptaannya pernah masuk dalam majalah dunia Vogue. Ia adalah satu-satunya desainer Indonesia yang namanya tertulis di majalah mode tersebut

 

Siapa sangka, sosok Didit ternyata pernah berpacaran dengan Velove Vexia. Namun kisah cintanya harus kandas. Kini Velove Vexia diketahui sedang menjalin hubungan dengan pria bernama Alex.




 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.