Sebut netizen bodoh, Rina Nose balik diserang dan disebut seleb kacangan

Sebut netizen bodoh, Rina Nose balik diserang dan disebut seleb kacangan

Kapanlagi Kepo - Niat Rina Nose buat curhat soal kelakuan netizen di Instagramnya, ternyata malah jadi bumerang. Karena Rina menyebut netizen bodoh, sebagian dari yang komentar di Instagramnya itu bodoh.

Penyebabnya, Rina posting sedang foto dengan patung. lalu netizen berkomentar kalau Rina menyembah patung.

Sayangnya, kalimat Rina dianggap menyinggung dan dia balik diserang netizen deh. Banyak yang menyebut Rina seleb sensi dan baperan.

Sebagian lagi menyebut Rina seleb kacangan karena nggak bisa menghadapi komentar dari netizen. Mereka pun minta Rina belajar dari Zaskia Gotik dan Syahrini yang nggak pernah mikir komentar orang lain.

koes_niawati: Dia suka ngomenin ya...jd ga berkelas...kacangan

dika_nuh_hikma: Klo gw si nangkepnya, dia ga mau kritik...

finadwifebriyani: Kalo gak mau dikomentari mending matiin aja kolom komennya. Kalo gak ya gak usah posting. Masalah selesai donk ya

mila_btm: mbak ini harus contoh syahrini. gw gak ngefans tp salut juga cara dia menghadapi haters

Rina Nose
© makrumpita/makrumpita

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.