Asisten Gading Marten Tulis 'Cinta Kilat Secepat MRT', Sindir Wijin dan Gisel?

Sindir Statement Wijin

Sindir Statement Wijin

Tak hanya itu, Amar juga mengunggah Instastory terbaru. Kali ini ia berpose bareng aktris cantik Chelsea Islan. Bukan fotonya yang menimbulkan tanda tanya namun caption Amar lah yang diduga menyindir hubungan Wijin dan Gisel.

"Saya suka Chelsea Islan tapi apa bisa saya ajak liburan atau jalan secepat itu? Mau aja foto aja takut dia nggak mau, apalagi ngajak jalan liburan? Soalnya saya suka Chelsea aja!" tulis Amar.

Banyak netizen yang menyebut Amar tengah menyindir statement Wijin saat di channel Youtube Boy William. Kala itu, Boy bertanya dengan lugas soal perasaan Wijin ke Gisel. "Do you love her?" tanya Boy yang langsung dijawab Wijin, "Hahahaha I like her, like her."

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč