Akhirnya Terungkap Wajah Baby Girl Raisa dan Hamish, Cantiknya Kebangetan!

Akhirnya Terungkap Wajah Baby Girl Raisa dan Hamish, Cantiknya Kebangetan!
Raisa dan Hamish serta putri pertamanya

Kapanlagi Kepo - Penyanyi cantik Raisa tengah berbahagia. Hari ini, tepatnya tanggal 13 Februari, ia melahirkan putri pertamanya hasil pernikahan dengan Hamish Daud.

Hingga kini Raisa dan Hamish sendiri memang belum klarifikasi secara langsung di depan awak media. Namun ada akun @hamishraisa_couple yang mengunggah foto-foto terbaru mereka.

Yang pertama ada foto Raisa dan Hamish tengah menggendong putri mereka. Hamish tampak bahagia melihat wajah putrinya untuk pertama kali.

Raisa dan Hamish
© 2019 kepo.kapanlagi.com/Credit: Instagram @hamishraisa_couple

 

Sementara itu, Raisa terlihat kelelahan namun wajah cantiknya tak lantas pudar begitu saja.

Lalu yang kedua, beberapa menit lalu, akun yang sama akhirnya menjawab rasa penasaran netizen. Kali ini ia mengunggah foto wajah putri mereka.

Putri pertama Raisa dan Hamish terlihat mungil dan cantik sekali. Tampaknya ia mewarisi wajah manis Raisa.

Raisa
© 2019 kepo.kapanlagi.com/Credit: Instagram @hamishraisa_couple

 

Tak hanya foto, akun tersebut juga menguak namanya. Setelah membuat netizen penasaran, Raisa dan Hamish memberi nama putri mereka Zalina Raine Wyllie.

Sekali lagi selamat untuk Raisa dan Hamish!

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.