Agnezmo Kenakan Kacamata Nyentrik Yang Harganya Setara 5 Sapi Qurban

Agnezmo Kenakan Kacamata Nyentrik Yang Harganya Setara 5 Sapi Qurban

Kapanlagi Kepo - Bukan Agnez Mo namanya kalau gagal curi perhatian publik dengan gaya nyentriknya. Yup, setelah jadi pembicaraan karena pakai gaun batik yang super cetar di video klip 'As Long As I Get Paid', kini ia kembali muncul dengan pilihan gaya yang nggak kalah ciamik.

Dalam unggahan Instagramnya pada Rabu (15/8) lalu, Agnez Mo tampak nyentrik dengan rambut tebal dan setelan warna putih. Selain itu, kacamata bundar yang nangkring di hidungnya juga bikin Agnez makin edgy.

 

Foto tersebut nggak sendiri, dalam 3 kali unggahan, Agnez Mo sertakan pula pencapaian single terbarunya 'Overdose' yang duduki tangga lagu di berbagai negara. Keren banget ya wanita satu ini?

Kendati lagunya jadi favorit di berbagai belahan dunia, netizen nggak lantas berfokus pada hal itu. Nggak sedikit yang penasaran dengan kacamata bulat berbingkai putih itu, berapa harganya?

pastinya, nggak murah. Harganya sekitar Rp 109 juta-an, Wow! Uang segitu bisa buat beli sapi Qurban setidaknya 5 ekor kan? Nggak cuma itu, ada juga netizen yang bilang harga segitu bisa buat beli rumah. Seperti yang dilontarkan oleh @kimijayanti04, "Aduh pusing liat harganya... seharga rumah type 36... tempat berteduh keluarga Cemara". Ada-ada saja netizen nih.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.