Posting Kebersamaan Nagita dan Rafathar,Netter Salfok Dengan Lift di Rumah Mama Rieta

Posting Kebersamaan Nagita dan Rafathar,Netter Salfok Dengan Lift di Rumah Mama Rieta

Kapanlagi Kepo - Keberadaan Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina atau mertua dari artis multi talenta Raffi Ahmad, di industri hiburan Indonesia bukanlah hal baru. Rieta Amilia, merupakan pemilik PH kenamaan di tanah air.

Label mewah sudah telanjur melekat pada keluarga Nagita Slavina. Hal itu tak mengherankan mengingat keluarga tersebut memang memiliki pundi-pundi penghasilan melimpah.

Seperti Nagita, gambaran harta melimpah tercermin dari deretan mobil mewah terparkir rapi di garasi rumahnya. Nilainya pun fantastis, mencapai miliaran rupiah.

Di sisi lain, kemanapun ia pergi, penampilan Nagita selalu menjadi sorotan. Sebab, ia juga kerap berdandan 'wah'.

Publik bisa menangkap kesan mewah tersebut lewat unggahan foto dirinya lengkap dengan busana maupun aksesoris mewah yang melekat. Ia kerap memerlihatkan barang bermerek mulai dari tas, sepatu, busana, syal hingga barang-barang keperluan anaknya, Rafathar Malik Ahmad.

Sementara, ibunda Nagita, Rieta Amilia Beta juga menyandang predikat serupa. Kesan glamor kerap ia tunjukkan lewat unggahan di akun media sosialnya. Yang terbaru membikin warganet geleng-geleng kepala.

Bagaimana tidak, warganet terperangah saat mendapati kediamannya ternyata dilengkapi fasilitas layaknya hotel.

Ya, di rumahnya terdapat lift! Hal itu terlihat di unggahan video yang mempertontonkan kebersamaan Nagita dan Rafathar di sofa.

Meski tak secara terang-terangan memperlihatkannya, namun di balik sofa terlihat jelas keberadaan lift tersebut. Tak heran, warganet menyoroti keberadaan lift ketimbang mengomentari Nagita.

"Salfok sama liftnya ahahha"
"Liftnya duh mama rieta rumahnya pantes mba gigi berkelas bgt wong orang kaya banget"
"Apa cuma gua doang yg salfok sama liftnya"
"Rumaahnya tieta kereeenz ada liftnya"
"Mantab rumahnya pakai lift"
"Ada lift nya aq pikir kaca cermin trnyata itu pintu liftnya"

 

😃😃

A post shared by Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia) on

Tak hanya lift, keberadaan kolam renang di rumah Rieta juga menarik perhatian warganet.
Mereka kagum sekaligus iri melihat kolam renang yang terlihat bersih dan mewah di rumah Rieta.

"Rumah nya bersih banget,air kolam nya juga ampe bersi bening banget..."

"Gabisa bayangin kalo mak yg onoh punya rumah gini. Udah segala arah dipamerin mulu. Apalagi yg bagian lift.nya kalo bisa foto endorse juga spotnya disana aja biar keliatan liftnyaa wkwkwkwk"

 

Ijo atau biru🤣🤣

A post shared by Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia) on

Lalu, bagaimana pendapatmu Guys?

sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.