Waduh, Gara-gara Promosikan Acara Ayu Ting Ting, Umi Kalsum Jadi Dinyinyir Netter Nih

Waduh, Gara-gara Promosikan Acara Ayu Ting Ting, Umi Kalsum Jadi Dinyinyir Netter Nih

Kapanlagi Kepo - Waduh, nggak ada habisnya ya kalo ngomongin soal Ayu Ting Ting. Apa aja pasti sama netizen diomongin dah. Nggak hanya soal Ayu aja nih, tapi soal anak, orang tua bahkan adiknya juga pasti dijadiin bahan omongan dah sama netizen. Ehm.. 

Kayak ini nih, ibunya Ayu promosiin acara anaknya nih, kagak ada yang salah kan. Wong yang dipromosiin kan acaranya anak sendiri. Tapi netter malah ribut banget soal bintang tamunya. Nah lho, kok bisa? emang siapa? 

Bintang tamunya tuh Raffi Ahmad! Tau sendiri kan, Raffi sama Ayu emang lagi gencar banget digosipin ada hubungan. 

Sebenernya dalam postingannya di akun instagram @mom_aying92_, Umi Kalsum mengunggah cuplikan episode talkshow tersebut, dimana ada Raffi Ahmad dan Ayu di dalamnya.

Dan dia ngasih caption: 

"Waduh ada apa ya di #SixASix siang ini? Ada yang ter-cyduk? Tonton aki serunya @sikasix_mnctv sore ini pukul 16.00 WIB."

Dan netizen pun heboh banget dah, waktu ngeliat postingan ibu satu cucu ini. Sampai banyak banget yang komentar. Ini nih diantaranya:

evi_maurer_18 pokoknya rezekinya lancar kata umi ojak hahahahah

_rania__6767 Bangga banget anaknya nempel " laki orang ya @mom_ayting92_

vie_masruri Maknya @momayuting92 iyo2 sj krna dy dg kluarganya xlo anaknya gk grepe2 gtu gk makan sih

juli_bebeh grepa grepe sma suami orang... emaknya juga ikut ganjen,, aleeehhh.. rejeki anak solehhh,, preeettt.. ... najis, mata duitan...

reyhanputraraja  banggaa ya bukkk anak nya nempel2 ma laki org......

lisaputriantga emak nya ga anak nya sama aja. Gelo

yogisyahputra10 Gk papa laki org yg penting anak ayah sholeh anak ayah rejekinya lancar

yogisyahputra10 Miriss yaa laki orang semangat bgt, mamaknya bantuin promoin lg wkwkwjw

ji_anthysodeng Miris Mak encummmm. Laki orang itu.

Vitazeni Kok ibunya malah seneng anaknya dkt sama suami orang. Duhilah harga diri woy!!!!!

Dewikaartika Yg penting mah duit lancar dapet kalung baru semua di halalin semoga bermanfaat ya duitnya di akhirat wkwkwkwkw

dyan_febriani Cie nyai promosi pas ad si @raffinagita1717 aj y nyai blg ad yg tercyduk sgala ya ampun harga diri nya dmn tu yg ktnya anak mak ncum yg soleha oh ya lupa yg penting duit ngalir y mak ncum.

Duh, ada-ada aja nih netizen ya kalo ngasih komentar. Posting gitu aja udah pada rame dan nyinyir. Ehm.. :) Kan nggak ada yang salah toh ngepromosiin acara anak sendiri.. 

Menurut kamu gimana nih guys?

 

 

Sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.