Unggah Foto Beli Takjil, Dompet Robby Purba Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Unggah Foto Beli Takjil, Dompet Robby Purba Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Kapanlagi Kepo - Robby Purba sepertinya sedang menikmati momen ramadan.Hal ini dibuktikan dengan postingan saat ia menyempatkan diri membeli makanan untuk berbuka puasa.

Dalam postingannya, Robby Purba terlihat berada di sebuah warung yang menjual kolak dengan mengenakan baju koko dan peci putih.

"Indahnya Ramadan. Segala jenis makanan penuh memori masa kecil hadir kembali. #timKolakPisang Selamat Bersiap utk berbuka semua...." tulisnya sebagai keterangan foto.

Namun, bukan gaya pakaian maupun makanan yang dibelinya yang menjadi fokus warganet. Tetapi dompet yang dibawa Robby Purba.

Dompet Perempuan

 

Untuk membeli takjil, Robby Purb hanya membawa sebuah dompet panjang. Bila diperhatikan, dompet tersebut mirip punya perempuan.

"Dompet cewek..hahahahhahah..biarpun brand @gucci tp kan buat cewek...," tulis akun @ikiikaika.

"Babang @robbypurba bawa dompet emaknya," lanjut akun @ceuonahtralala.

Dibela

 

Melihat sesama selebritas di hujat di kolom komentar, Ivan Gunawan pun angkat bicara. Dia memberi pembelaan untuk Robby Purba.

"Mereka mungkin nga kenal brand @gucci kak .... harap maklum kak," tulis akun @ivan_gunawan.

Meski aktivitas syuting yang padat, beberapa selebriti yang menjalankan ibadah puasa sering mengabadikan momen menikmati bulan ramadan tahun ini. Di samping itu, ada beberapa selebriti yang memilih untuk tak mengambil banyak job untuk fokus beribadah.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.