Sudah Move On Dari Gracia Indri, Ini Gandengan Baru David Noah

Sudah Move On Dari Gracia Indri, Ini Gandengan Baru David Noah

Kapanlagi Kepo - Masih lekat di ingatan saat-saat pernikahan David NOAH dan Gracia Indri di ujung tanduk. Dikabarkan bermacam-macam, mulai dari kehadiran orang ketiga berinisial S, hingga koar-koar sang ibunda David yng viral di media sosial. Hingga akhirnya pada Mei lalu mereka resmi bercerai.

Setelah cerai, Gracia tampak habiskan waktu jalan-jalan ke Amerika sambangi adiknya. Tentu David NOAH nggak mau kalah. Ia malah kini tampaknya sudah move on dengan hadirnya gandengan baru.

 

Yup, dilansir dari akun gosip, David tampak sedang membersamai seorang wanita. Bahkan nggak segan-segan wanita tersebut cium pipi David dan sertakan tulisan "future husband" dalam storynya.

Mungkinkah dia adalah pengganti Gracia Indri? Mungkin saja. Sebab ada kemungkinan itu, nggak sedikit netizen yang coba peringatkan wanita ini. "Semoga mbaknya sabar lahir batin punya mertua galak" tulis Hymawarii. Ada juga yang lontarkan "Ntar kalo bayar jangan pake credit card nya mas dapit loh mbak, simboknya galak".

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.