Setelah Bicara Soal Operasi Kelamin, Barbie Kumalasari Sindir Lucinta Luna?

Setelah Bicara Soal Operasi Kelamin, Barbie Kumalasari Sindir Lucinta Luna? Barbie Kumalasari - Lucinta Luna

Kapanlagi Kepo - Kedekatan Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna memang sudah bukan rahasia lagi. Saking akrabnya, keduanya sampai menyebut diri mereka Duo Barbie.

Belum lama ini, Barbie Kumalasari 'keceplosan' bicara soal fakta operasi kelamin Lucinta Luna. Namun tak lama setelahnya, Barbie mengeluarkan klarifikasi yang menyebut kalau itu hanya bercandaan dengan rekan media dan tak seharusnya ditulis jadi berita.

Tampaknya, Barbie mendapat 'teguran' dari sahabatnya karena bicara masalah operasi kelamin. Tak berhenti sampai di situ, kali ini istri Galih Ginanjar itu kembali bikin heboh karena membuat Instastory yang tampaknya menyindir seseorang.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč