Sering Mengeluh Masalah Polisi Tidur? Tunggu Sampai Kamu Lihat Yang Satu Ini

Sering Mengeluh Masalah Polisi Tidur? Tunggu Sampai Kamu Lihat Yang Satu Ini

Kapanlagi Kepo - Polisi tidur memang kerap kali menjengkelkan. Apalagi jika dibuat tanpa mengindahkan aturan yang berlaku. Semisal terlalu tinggi atau dengan jumlah yang terlalu banyak.

Nah buat kamu yang sering mengeluhkan polisi tidur, kamu mungkin akan semakin jengkel melihat polisi tidur yang satu ini.

Polisi tidur ini berada di Distrik Fengtai, Beijing. Memanjang sejauh 200 meter dan gundukannya dibuat setiap 1,5 meter.

Sebagaimana dilansir CGTN, pengguna jalan setempat sudah mengeluhkan polisi tidur ini. Mereka menyebutkan bahwa ini jadi biang keladi rusaknya kendaraan mereka.

Namun otoritas setempat memastikan tak akan mengubahnya dengan alasan bahwa polisi tidur itu akan digunakan pula untuk mengujicoba kekuatan kendaraan militer.

sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.