Sebut Bisa Hidup Berkecukupan Tanpa Suami, Selfi Nafilah Sindir Mantan?

Sebut Bisa Hidup Berkecukupan Tanpa Suami, Selfi Nafilah Sindir Mantan?
Selfi nafilah

Kapanlagi Kepo - Selfi Nafilah atau dikenal juga dengan Selfi KDI barangkali lama nggak terdengar kabarnya. Terakhir, pada pertengahan tahun lalu wanita 33 tahun ini lagi sibuk mengurus harta gono-gini hasil perceraiannya dengan Iwa K.

Soal harta gono-gini itupun nggak diketahui gimana ujungnya, kini tetiba Selfi hebohkan dunia maya dengan unggahan soal hidup berkecukupan kemarin (4/4). Ya, dalam story Instagramnya Selfi tuliskan kalimat yang cukup mengena.

"Gak usah sok bisa biayain anak kalau elo cuma jalan di tempat alias do nothing. Makin tua makin julid," tulisnya mengawali segala resah. Siapakah yang dimaksud Selfi?

Masih soal biayai anak, Selfi seolah tegaskan bahwa dirinya sanggup mencukupi kebutuhannya dan sang anak. "Selfi Nafilah dan Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma Alhamdulillah hidup berkecukupan dan bahagia," lanjutnya.

 

Belum puas ungkap itu semua, Selfi menambahkan bahwa dirinya bakal menemukan orang yang bisa bertanggung jawab sebagai 'bapak'. "Lupakan saya dan anak saya. Kita bahagia alhamdulillah dan saya akan cari bapak yang bisa tanggung jawab. Gak cuma OMD. Bye," tutup Selfi.

Tentu dari segala rangkaian kalimat Selfi di atas bisa jadi ditujukan pada sang mantan suami, Iwa K. Yang jadi pertanyaan, sebetulnya apa yang terjadi di antara mereka? Mengapa baru sekarang tampak kembali nggak akur setelah hampir 7 tahun silam putuskan berpisah?

Dalam story tersebut Selfi sampai bawa-bawa nama sang anak. Soal anak, Selfi selama ini memang selalu prioritaskan. Dalam urusan harta gono-gini yang ia ajukan tahun lalu pun, menurutnya itu demi anak semata.

"Kenapa baru 6 tahun? Sekarang saya nggak bilang sabar atau jadi angel atau apa. Anak bersama saya, sekarang pun selama 2 tahun saya yang membiayainya, wajar dong saya bertanya hasil jerih payah kita bersama, yang sekarang ditempati oleh keluarga barunya saya meminta? Untuk siapa? Untuk anak," ujar Selfi pada Juli tahun lalu dilansir dari Liputan6.com.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč