Sang Anak Berbusana Syari, Netizen Beri Pujian Untuk Mulan Jameela

Sang Anak Berbusana Syari, Netizen Beri Pujian Untuk Mulan Jameela

Kapanlagi Kepo - Mulan Jameela kini telah memantabkan dirinya untuk mengenakan hijab dalam kesehariannya. Keputusan hijrah Mulan ini pun telah dibuktikan dengan menutup aurat dan berbusana muslimah ketika di beberapa unggahan Instagramnya.

Penampilan agamisnya ini juga ditularkan kepada anak pertama dari pernikahan dengan Ahmad Dhani, Safeea. Mulan Jameela mulai membiasakan anak perempuannya itu untuk mengenakan busana syari saat bepergian. Seperti saat mereka berlibur ke sebuah tempat wisata.

"The most important thing in the world is family and love. (Yang paling penting di dunia adalah keluarga dan cinta)- John Wooden," tulisnya sebagai keterangan, Kamis (5/7/2018).

Dalam fotonya Mulan Jameela mengenakan hijab yang dipadukan dengan gamis berwarna merah. Sementara Safeea memakai setelan busana muslim berwarna pink dan jilbab hijau.

Tak hanya Safeea, Mulan Jameela juga memboyong kakak Safeea, Tiara dan Daffi. Mereka kemudian berpose di pinggir kawah dengan memperlihatkan wajah bahagia.

Jika biasanya Mulan Jameela selalu panen hujatan, maka tidak dengan kali ini. Pelantun lagu "Perempuan Paling Seksi" itu dipuji atas perubahannya ke arah yang lebih baik.

 

"Cantik bgt, liatnya adem. Sukaaaaa sm teteh mulan," imbuh pengguna akun @ellfapaul_13.

"Semoga istiqomah @mulanjameela1 dan jadi contoh bagi yang ingin berhijrah ❤❤❤#fea cantik" ungkap @ahmad_faiz_el_rafeef_1.

"Alhamdulillah teh mulan,jgn lihat masa lalu,liat ke depan demi anak2,bangga liatnya berhijab," tambah @yanaismail76.

Mulan Jameela menjadi salah satu artis yang memutuskan untuk berhijrah. Fenita Arie dan Chacha Frederica juga beberapa dari sekian artis yang ingin mengubah penampilannya untuk lebih tertutup dari sebelumnya.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč