Skakmat! netizen sebut Dhani gak bisa bedain bini dan temen bini, bikin ngakak

Skakmat! netizen sebut Dhani gak bisa bedain bini dan temen bini, bikin ngakak

Kapanlagi Kepo - Ahmad Dhani lagi-lagi kena komentar yang menyerang balik dirinya di internet. Berulang kali Dhani mengalami hal yang sama, dan urusannya nggak jauh dari Mulan Jameela.

Sekarang yang memberi komentar ke Dhani adalah seorang netizen bernama Pras Bejo. Dia berkomentar soal tulisan Dhani yang menyebut Kodoker nggak bisa membedakan Stalin dan PKI.

Pras yang punya nama lain Rakyat Njeplak itu membalas Dhani. Menyebut pentolan Dewa 19 itu juga nggak ngerti bedainnya gimana.

"Emang om ngerti bedainnya? Boro2 Stalin dan PKI, BEdain bini sama temennya bini aja susah..."

Netizen lain ikutan ngakak waktu baca komentar dari Pras. Terasa seperti skak mat, karena Dhani memilih menceraikan Maia dan memilih Mulan yang nggak lain adalah teman Maia.

"Selalu skak mat sama netijen maha julid"

"sumpah liad ini aku ngakak trs"

"Wes lebih baik diem aja deh broo, rasah ngoceh tiwas ngisin2i"

"mat nani lsg ga bisa tidur ntuh semaleman gegara kena skak mat...makjleb bangett ntuhh"

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.