Pose Tanpa Busana Bareng Anak, Alexandra Gottardo Pilih Tutup Kolom Komentar

Pose Tanpa Busana Bareng Anak, Alexandra Gottardo Pilih Tutup Kolom Komentar

Kapanlagi Kepo - Alexandra Gottardo kini lebih sering menghabiskan waktunya bersama keluarga di Bali. Dalam beebrapa postingannya Alexandra pun nampak begitu sering menikmati pantai-pantai di Bali baik itu berpose dengan baju santai maupun bikini.

Namun, kali ini Alexandra Gottardo memperlihatkan tubuhnya bagian atas tak tertutup sehelai benang pun. Payudaranya hanya ditutupi oleh kaki buah hatinya yang juga telanjang.

Alexandra Gottardo pun mengunggah foto tersebut ke akun Instagram, Sabtu (9/6/2018). Tampak keduanya melihat ke arah kamera.

"I Love You and always in Love with You," tulisnya sebagai keterangan foto.

Tutup Komentar

 

Sepertinya Alexandra Gottardo tak ingin mendapat hujatan dari netizen. Ia pun menutup kolom komentarnya. Namun, hal itu tak menghalangi pengguna Instagram untuk menyukai foto tersebut. Buktinya, lebih dari 30 ribu orang yang memberi tanda like.

Alexandra Gottardo kini memang jarang terlihat beraktivitas di dunia hiburan. Sang aktris kini lebih sering menikmati momennya bersama keluarga.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.