Nyungsep di Mall, Lucinta Luna Dituding Sengaja Menjatuhkan Diri

Sengaja Jatuh

Pose Lucinta pas jatuh ini yang bikin netizen gemas. Dia dituding sengaja menjatuhkan diri.

Buktinya posenya tertata dan momen ngerekamnya pas banget. Kalau bukan settingan, apa lagi?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kasian salome kebanting gitu 🤦‍♀️🤦‍♀️

A post shared by MIMI JULID 🌐 (@mimi.julid) on

 

selviamiyano
Jatuh sendiri ngamuk sendiri 😂😂 @hey_galz

amalia_0404
Jatoh aja settingan... Hadeee😂

n.l.d_wiy
Kok drama banget sih berdiri aja lebayy kali 😝

noviicaaaa
Dia yg belaga jatoh dia yg teriak gw yg malu 😫 tuh temen”nya kaga ada yg malu apa ya 🤭

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč