Nyanyi di Depan Publik, Suara Alleia Anak Ariel NOAH Lagi-Lagi Mencuri Perhatian

Nyanyi di Depan Publik, Suara Alleia Anak Ariel NOAH Lagi-Lagi Mencuri Perhatian

Kapanlagi Kepo - Alleia Anata adalah putri semata wayang Ariel NOAH. Meski jareng terlihat di dunia maya namun baru-baru ini videonya sukses mencuri perhatian publik.

Seperti diketahui sebelumnya, gadis ABG itu memang punya suara yang sangat indah. Bakat itu tentu saja menurun dari sang ayah.

Lewat sebuah video yang viral di media sosial Instagram, Alleia kembali membuat netizen terpukau.

Kali ini ia tampak menyumbangkan suara merdunya di sebuah acara. Alleia terlihat cantik saat mengenakan dress berwarna hitam elegan. Rambutnya pun sudah semakin panjang dan dibiarkan terurai.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ARIEL NOAH 🔥 (@srkarl_) on

Alleia tampak fokus menyanyikan sebuah lagu bertajuk Dari Mata persembahan musisi Jaz. Di slide ketiga ia juga sukses memukau saat menyanyikan nada tinggi lagu Shallow yang dibawakan oleh Lady Gaga.

Penampilan Alleia tentu saja membuat orang di sekitarnya heboh. Bahkan ada yang terang-terangan memuji suaranya bagus.

Tak sampai di situ, ketika videonya menyanyi viral di Instagram, penampilan Alleia tak lepas dari pujian netizen. Pasalnya di usia yang baru menginjak 14 tahun, ia sudah memiliki tone vokal yang cukup matang.

Kalau menurut pendapat kalian bagaimana nih suara Alleia?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.