Mengaku Taubat, Millen Justru Kepergok Sedang Berpesta

Mengaku Taubat, Millen Justru Kepergok Sedang Berpesta

Kapanlagi Kepo - Belum lama setelah mengumumkan kembalinya akun Instagram dan menyatakan sadar. Sosok Millendaru kembali terlihat nakal. Sebelumnya Millendaru kesandung masalah karena akun Instagramnya mengaku di hack seseorang. 

Dalam postingan itu, Millen bersama teman-teman prianya melakukan kegiatan yang tak pantas. Hal itu langsung membuat keluarga turun tangan. Dari video yang diklarifikasi oleh Ashanty, tante dari Millen itu menceritakan apa yang dilakukan oleh keluarga. Millen juga mengaku sudah sadar, dari penyataanya di Instastory.

"Semoga masalah kemarin jadiin aku pelajaran yang bener2 sampe buat aku sadar & depresi karna itu semua aku mohon untuk pihak2 yang gak tau masalah nnya jgn bikin senssai atau menghebohkan hal hal yg bukan aku lakuin"

Akan tetapi belum berselang lama, kini Millen sudah kembali nakal. Melalui postingan dari akun igtainment, terlihat Millen sedang berpesta dengan teman-temannya.

@igtainment "Katanya janji setelah masalah kemarin bakal berubah
Iya sih gak diupload di ig dese"

 

Hal ini membuat banyak orang berkomentar negatif.

@rraaiissyyaa888 "Ga bakalan bisa berubah kl udah 'sakit' jenis ini"

@letici_at "Bener2 gak ada taubat2nya ya cong, udah malu2in keluarga masih aja kelakuannya ga berubah"

@stellamaris.clara "Berubahnya kalo udah dapet azab dari Tuhan kali ya si Molen"

@zt.evelyna "ga ngerasa dtegur Tuhan yess"

 

 

Sumber.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.