Klarifikasi Soal Penculikan Anaknya, Sheila Marcia Dibilang 'Too Much Drama'

Klarifikasi Soal Penculikan Anaknya, Sheila Marcia Dibilang 'Too Much Drama'

Kapanlagi Kepo - Publik kemarin dihebohkan dengan kabar bahwa 2 anak Sheila Marcia dibawa lari oleh seorang lelaki yang diduga mantan suaminya sendiri. Kabar tersebut berawal dari sebuah pesan broadcast WA yang dilengkapi dengan foto.

Tentu netizen bingung mau menyebut ini sebagai apa, penculikan? Rasanya aneh jika anak-anak pergi bersama ayahnya sendiri disebut sebagai penculikan.

Namun tak berselang lama, Sheila beri klarifikasi terkait kabar tersebut. Dengan memajang foto yang telah beredar melalui broadcast, Sheila berikan penjelasan.

 

Ia mengklarifikasi sekaligus meminta maaf sebab telah menyebut kejadian ini sebagai penculikan. Ia juga sudah bicarakan semua dengan baik-baik bersama mantan suaminya itu. Sheila menegaskan bahwa mereka sudah dapatkan solusi terbaik untuk anak-anaknya.

Netizen tentu tak tinggal diam dengan klarifikasi Sheila. Mereka yang telah memantau peristiwa ini sejak awal nggak segan-segan ingatkan Sheila untuk nggak drama. "Too much drama will kill you dear. Kasihan anak-anak, mau spending time sama papahnya aja dibilang diculik. Huft" begitu komentar akun @bungasavana.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.