Kaus Polos Warna Putih yang Dipakai Syahrini Ini Harganya Bikin Melongo

Kaus Polos Warna Putih yang Dipakai Syahrini Ini Harganya Bikin Melongo

Kapanlagi Kepo - Penyanyi cantik Syahrini dikenal dengan sosok artis yang glamor dan selalu memakai barang-barang bermerek.

Syahrini, penyanyi solo yang makin naik daun ini memang selalu menjadi pusat perhatian awak media atau penggemarnya. Tidak hanya soal jargon yang muncul dari bibirnya, melainkan style fashion doi selama ini.

Tahu sendirikan ya, penampilannya terkesan glamor dan terlihat sangat casual apalagi saat santai. Misalkan nih, saat Syahrini berada didalam mobil, penampilannya sangat simpel dan terkesan casual.

Hanya dengan atasan kaus polos warna putih yang dipadukan dengan legging pants warna hitam dan sepatu boots. Namun, siapa sangka, kaus putih polos yang digunakannya tersebut memiliki harga yang tak biasa!

Kalian semua pasti tahu kan ya, selama ini kalau Syahrini pakai kaus putih polos pasti harganya hampir capai puluhan juta.

Berbeda dengan yang berikut ini, Syahrini hanya keluarkan budget yang sangat sedikit untuk kaus yang dikenakannya tersebut.

 

Syahrini wearing @off____white " Logo Printed Cotton T-Shirt " IDR 2.522.000 from matchesfashion.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

Inces terlihat sedang berpose sambil menerima telpon, kausnya terlihat masih baru ya.

Kaus putih polos tersebut merupakan rancangan dari brand Off White.

Dan untuk kaus tersebut dibanderol harga kisaran Rp 2.5 juta. Nah, tahu sendiri kan ya selama ini Syahrini selalu keluarkan budget hingga puluhan juta hanya untuk kaus yang dikenakannya saja.

Tapi masih ada anggapan lain dari netizen mengenai kaus yang dipakai.
bang_sofie12:"Wow"
cibubur.salad.buah, "Mahal amat barang2 nya Syahrini".
lailycutes, "Murah segitumaj klo buat inces".
ajeng_sani: "Kaos nya tipis tp mahal nya"

Terus gimana menurut kalian, Mendingan buat beli apa tuh budget segitu?

sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.