Jennifer Dunn & Faisal Haris Tercyduk Kondangan Bareng, Serasi Atau ...

Jennifer Dunn & Faisal Haris Tercyduk Kondangan Bareng, Serasi Atau ... istimewa

Kapanlagi Kepo - Berawal dari sebuah video viral saat dirinya dilabrak oleh anak Faisal Harris, Shafa, nama Jennifer Dunn kembali menjadi bahan perbincangan. Sempat dipenjara dan dicap sebagai pelakor, belakangan ini beredar kabar yang bilang kalau Jennifer Dunn sudah berstatus sebagai nyonya Faisal Harris.

Sepperti yang kita tahu, Faisal Harris sendiri baru saja bercerai dari Sarita Abdul Mukti. Gara-gara kedekatannya itu, sempat pula muncul kabar kalau Jennifer Dunn sudah menikah secara siri dengan Faisal.

Kini nama Jedun kembali jadi perbincangan di media sosial gara-gara foto terbarunya yang tersebar di akun gosip Lambe Turah. Rupanya ia baru saja tertangkap datang kondangan didampingi Faisal.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.