Jelang menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella nangis di pengajian

Jelang menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella nangis di pengajian

Kapanlagi Kepo - Setelah Raisa dan Hamish Daud, kayaknya kabar bahagia dateng dari Laudya Cynthia Bella nih. Artis cantik berehijab ini kabarnya bakal segera menikah sama CEO ganteng bernama Engku Emran.

Sempat tertutup soal hubungannya, sekarang doi udah berani pamer foto Engku di Istagram. Sesuai rumor yang beredar, kabarnya mereka juga bakal menikah dalam waktu dekat.

Entah kapan tanggal yang pasti, yang jelas Bella sudah bikin acara pengajian. Akun Lambe Turah sempat upload video acara pengajian jelang nikah Bella dan Engku.

Dalam video berdurasi 1:06 menit itu tampak suasana pengajian di rumah Bella. Syahdu dan penuh haru, wanita berhijab ini pun melakukan tradisi sungkem.

Mencium kaki kedua orangtuanya, Bella pun meminta restu untuk segera menikah. Ia pun tak kuasa menahan rasa tangisnya yang penuh haru.

Ucapan selamat disampaikan oleh para netizen. Mereka pada bilang "Alhamdulillah.. semoga gg batal lagi ya teh.. lancar sampe hari H. Aamiin..."

"ikut seneng sih bella akhirnya nikah juga. semoga ini bukan cuma pelarian.. semoga memang diniatkan berjodoh dunia akhirat. aamiin"

Selamat ya Bella!

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.