Ingat Dengan Pasangan Yang Sempat Viral Ini? Penampilan Si Cowok Kini Bikin Kaget!

Ingat Dengan Pasangan Yang Sempat Viral Ini? Penampilan Si Cowok Kini Bikin Kaget!

Kapanlagi Kepo - Media sosial seringkali menjadi tempat untuk memamerkan kemesraan dengan pasangan.

Mulai Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, hingga Snapchat pun banyak dipenuhi para pasangan.

Pasangan bernama Aditya Prayoga dan Azhari Irsalna pun tak terkecuali.

Mereka kerap mengunggah foto atau video yang menunjukkan rasa cinta untuk satu sama lain.

Namun, entah mengapa pasangan ini sempat menjadi buah bibir hingga viral di media sosial.

Hal tersebut lantaran netizen merasa si pria memiliki wajah yang begitu tampan.

Sedangkan, si perempuan dianggap memiliki penampilan yang sangat sederhana.

Banyak netizen menganggap mereka sebagai bukti cinta memang tak memandang fisik.

Buktinya, Aditya dan Azhari telah menjalin kasih selama bertahun-tahun tanpa kendala.

Meskipun banyak yang mendukung, banyak juga yang sempat menghujat keduanya.

Meski begitu, mereka masih tetap memegang cinta mereka erat-erat.

Selang setahun berlalu, ternyata hubungan Aditya dan Azhari masih begitu awet.

Di akun Instagram masing-masing keduanya tetap mengunggah foto dan video berdua.

Tapi, ada satu hal yang berubah dari penampilan si Aditya.

Aditya yang dulunya memiliki model rambut cepak dan rapi kini berubah menjadi lebih gondrong.

Badannya juga terbilang lebih berisi dibandingkan sebelumnya meskipun tak begitu ketara.

Netizen juga ada yang mengomentari postingan pasangan ini karena merasa kagum.

"Seneng banget kalo liat kalian ber2 ini @ad.pra," komentar akun @melly_sayih.

"Suka banget liat pasangan ini semoga langgeng yaa @ad.pra @azhirs," komentar @dellaresti14.

"Yang ini pacarannya lebih beradab, salut. Suka suka," komentar akun @dsyn_wei.

"Aku suka banget sama kalian, saling melengkapi gituuu cocok, langgeng sampe halal aminn," komentar @alfirafhi.ra.

"Kalian emang kereeennn gw kaguuummmm @azhirs @ad.pra," komentar @ayutia.pratiwi.

Berikut foto-foto mereka sekarang:

1. Wah, Masih Awet Ya!

2. Kencan

3. Photoshoot Berdua

4. Masih Tetap Mesra

5. Selfie Bareng

6. Jadi Selebgram, Endorse Berdua

7. Mesranyaaaaa

8. Lengket Terus Nih Ye!

9. Lucunyaaaa! 

10. Ciyeeee!

sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč