Heboh! Benarkah Mahluk Halus Ini Huni Rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina?

Heboh! Benarkah Mahluk Halus Ini Huni Rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina?

Kapanlagi Kepo - Sosok gaib atau yang lebih sering dikenal sebagai makhluk halus ini memang sulit dipercaya jika seseorang tidak mengalami kejadianya langsung.

Meski terkadang sulit dipercaya, namun bila mendengar kisah dari orang yang mengalami langsung akan membuat bulu kuduk seketika merinding dengan sendirinya.

Sama halnya dengan kisah yang diungkapkan oleh Gigi berikut ini.

Gigi membagikan sebuah cerita mengenai kejadian yang dialami oleh orang di rumahnya.

Menurut Gigi di rumah yang ia huni bersama Raffi dan Rafathar itu rupanya ada sosok ghoib yang juga ikut tinggal di sana.

Sosok tersebut berupa kuntilanak yang diketahui berada tepat di dalam kediamanya.

Kejadian yang ia ceritakan itu memang bukan kejadian langsung yang dialami Gigi.

Namun, jika kita mendengarkan dengan saksama, cerita yang Gigi bagikan itu sukses membuat bulu kuduk merinding.

Bagaimana tidak, sosok kuntilanak yang biasa digambarkan dalam film dengan sosok wanita berambut panjang dan berbaju putih tersebut hadir tepat di depan muka orang rumahnya.

Kuntilanak tersebut benar-benar memperlihatkan sosoknya dan tepat di hadapan orang yang melihatnya.

Menurut penelusuran Grid.ID melalu video instagram story akun @raffinagita1717 itu, Gigi tampak menceritakan hal tersbeut pada suaminya Raffi Ahmad.

Raffi yang mendengarkan kisah yang diceritakan Gigi itu pun sempat dibuat tidak percaya dengan menanyakan kebenaranya.

Namun di balik suaranya yang terdengar itu, Raffi terlihat begitu penasaran mendengar cerita horror yang dialami oleh orang di rumahnya. Benarkah?

Sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.